Pemuda Muhammadiyah Ranting Sumberagung - Brondong - Lamongan

27 January 2013

Ribuan Warga Muhammadiyah memadati Stadion Surajaya

Ribuan warga Muhammadiyah se-kabupaten lamongan pada hari Minggu (6/1/2013) memadati Stadion Surajaya, keluarga besar Muhammadiyah dari Ranting Sumberagung - brondong - lamongan juga tidak mau ketinggalan, termasuk juga pimpinan pemuda muhammadiyah ranting sumberagung beserta anggotanya untuk turut hadir dan memeriahkan acara tabligh Akbar Milad Muhamadiyah 1 Abad.

Rencananya acara tersebut dihadiri oleh Bapak Amin Rais, mantan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Namun warga Muhammadiyah sedikit kecewa lantaran Amin Rais batal hadir diacara tersebut melainkan Dahlan Rais, adik kandung Amin Rais yang akhirnya mewakili untuk mengisi tabligh.


Sabtu (5/1/2013) sekitar pukul 20.00 WIB Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Lamongan baru mendapat Kabar batalnya Amin Rais  yang sangat mendadak untuk hadir di acara tabligh Akbar Milad Muhamadiyah 1 Abad,  Padahal sepekan sebelumnya sejumlah baliho yang dipasang PD Muhammadiyah menginformasikan bahwa Amin Rais yang hadir mengisi tabligh akbar di Stadion Surajaya. Meski ada kekecewaan, warga Muhammadiyah tetap masuk memadati stadion. Acara yang diawali dengan hiburan grup musik asal Sedayu lawas Brondong menjadi hiburan yang dinikmati warga Muhammadiyah.

Sementara kehadiran Dahlan Rais juga didampingi Pimpinan Daerah, Abdul Hakam Mubarok, Wakil Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Nurcholis Huda dan sejumlah pengurus lainnya. Sementara Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Abdul Hakam Mubarok menyatakan, Dahlan Rais, adik kandung Amin Rais tidak ada bedanya dengan Amin Rais, karena dia juga sama - sama ada nama Raisnya."Bahkan tindak tanduknya juga sama. Jadi tidak perlu kecewa. Sama saja,"kata Mubarok.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan komentar yang sopan dan tanpa menyinggung siapapun, terimakasih atas partisipasinya.

Powered by Blogger.