Pemuda Muhammadiyah Ranting Sumberagung - Brondong - Lamongan

27 January 2013

Pemuda Muhammadiyah Desak Cak Imin Dicopot

Muhaimin Iskandaritoday - Pemuda Muhammadiyah mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengevaluasi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Salah satu rekomendasi Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah pada tangga 15-17 Nopember 2012 telah mengadakan pertemuan nasional aktivis buruh, tani dan nelayan di Jakarta yaitu mengevaluasi Cak Imin," kata Ketua Bidang Buruh, Tani dan Nelayan PP Pemuda Muhamamdiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/11).


Menurut Dahnil, permintaan agar Cak Imin dievaluasi berdasarkan aspirasi dari kawan-kawan Pemuda Muhammmadiyah se-Indonesia yang fokus pada masalah perburuhan dan ketenagakerjaan.
Kata Dahnil, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi di bawah Cak Imin tidak bisa menyelesaikan permasalahan ketenagakerjaan, akibatnya buruh tidak pernah henti-hentinya berdemo di beberapa tempat di Indonesia.

Ia juga mengatakan, banyaknya demo buruh di era Cak Imin bisa berakibat buruk bagi pengusaha dan investor dari dalam/luar negeri. "Ini tidak sehat, bisa berakibat fatal bagi stabilitas perekomian," jelasnya.




sumber: itoday

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan komentar yang sopan dan tanpa menyinggung siapapun, terimakasih atas partisipasinya.

Powered by Blogger.